Pjs Bupati Bintan Terima Kunjungan Kerja Pjs Gubernur Kepri



Media Center Bintan - Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Bintan Buralimar menerima kunjungan kerja Penjabat Sementara (Pjs) Gubernur Kepulauan Riau Bahtiar Baharuddin, Selasa, (17/11) di Aula Kantor Bupati Bintan. Dihadiri oleh seluruh FKPD Bintan, kunker ini juga melibatkan KPUD dan Bawaslu Bintan terkait persiapan jelang Pilkada pada Desember mendatang.


Menurut Bahtiar, KPUD dan Bawaslu sebagai penyelenggara Pilkada sebagaimana diamanatkan UU harus terus menjalin koordinasi dengan Pemerintah Daerah. Hal ini dimaksudkan agar penyepenggara dan pendukung bisa berjalan seirama.


"KPUD dan Bawaslu sebagai penyelenggara, kami baik Pemerintah Daerah, FKPD dan instansi terkait hanya supporting. Koordinasi terus dengan kami, kami siap mendukung sepenuhnya" ujar Bahtiar.


Sementara itu, Buralimar juga menyampaikan bahwa dirinya ingin seluruh stakeholder bisa bersama-sama serius dalam penanganan covid-19. "Pilkada kita sukseskan. Angka covid-19 kita turunkan" pungkasnya.


Dalam kunker ini juga, Pjs Gubernur Kepri menyerahkan 100.000 masker kepada Pemerintah Kabupaten Bintan. Penyerahan masker ini merupakan lanjutan dari Launching 5 juta masker bersama Menteri Dalam Negeri (10/11) lalu. Seluruh masker didistribusikan ke setiap Daerah untuk selanjutnya dapat langsung sampai kepada masyarakat.



"Masker ini nantinya akan kami bagi kepada FKPD, nanti bersama FKPD akan kami bagikan langsung. Targetnya minggu ini seluruh masker sudah bisa didistribusikan" terang Buralimar.


Pjs Gubernur Kepri sendiri dengan penuh semangat menyampaikan agar angka penularan covid-19 bisa ditekan semaksimal mungkin. Jika semua itu terwujud maka dapat dikatakan Pemerintah Daerah berhasil melawan pandemi ini.

  • Tags:
Fitur Komentar dinonaktifkan