Wakil Bupati Bintan Lepas Calon Jamaah Haji Bintan

Posted By Administrator | 20 July 2019 | 68


Pelepasan Calon Jamaah Haji Bintan oleh Wakil Bupati Bintan.

Wakil Bupati Bintan melepas Calon Jamah Haji (CJH) di Kabupaten Bintan, yang dilaksnakan di Masjid Besar Baitul Makmur, Tanjung Uban, Kecamatan Bintan Utara, Kabupaten Bintan sabtu 20 Juli 2019.

Adapun Calon Jamaah Haji dari Bintan Utara sebanyak 33 orang (kloter 17) dan akan di tambah lagi 64 dari Calon Jamaah Bintan Timur, jadi semua jumlah Calon Jamaah Haji dari Kabupaten Bintan tahun ini ada 97 orang, nantinya akan dipertemukan di Embarkasi Batam.

Pada kesempatan tersebut perwakilan dari Calon Jamaah Haji Bintan Utara Edi Supriadi menyampaikan ucapan terimakasih kepada pemerintah Daerah Kabupaten Bintan yang telah memfasilitasi Calon Jamaah Haji khususnya Bintan. Juga disampaikan untuk tahun ini Calon Jamaah Haji Bintan sebelumnya telah di gladikan posko untuk pembekalan, karena tahun-tahun sebelumnya tidak ada dilakukan hal tersebut.

Diharapkan dukungan beserta doa agar diberikan kesehatan dan kelancaran kepada Calon Jamaah Haji yang akan menjalankan ibadah Haji.

Wakil Bupati Bintan Dalmasri Syam yang pada kesempatan tersebut mengucapkan selamat jalan dan selamat menunaikan ibadah haji kepada Calon Jamaah Haji di Kabupaten Bintan. Dan juga menyampaikan senang telah melihat Lonjakan Jaamaah Haji di Kabupaten Bintan yang setiap tahunnya semakin tinggi.

Untuk itu Pemerintah Kabupaten Bintan akan terus medukung apa saja yang menjadi kebutuhan terutama Masyarakata di Kabupaten Bintan. 

Beliau juga berpesan agar Calon Jamaah Haji untuk selalu menjaga kesehatan fisik dalam melaksanakan ibadah haji dengan maksimal dan mengikuti tahapan-tahapan dari awal hingga akhir sehingga nantinya akan menjadi Haji yang Mabrur.

Diharapkan juga kepada Calon Jaamah Haji perlu kesabaran, karena pada saat melaksakan ibadah haji akan banyak cobaan atau hal-hal yang akan dihadapinya, Utamakan kesehatan dan perhatikan semua aktifitas yang akan di lakukan ketika menunaikan ibadah Haji.(MS)


                 

             

Share to :

Facebook Twitter Google Plus

Comments

Fitur komentar dinonaktifkan untuk posting ini