Tes Kompetensi Bidang Calon Tenaga Ahli IT RSUD Bintan


Setelah pembukaan pendaftaran rekrutmen terbuka dan seleksi administrasi pelamar calon tenaga ahli IT RSUD Kabupaten Bintan, selanjutnya pengumuman hasil seleksi administrasi, hari ini 24/2 dilaksanakan ujian Tes Kompetensi Bidang (TKB) yang dilaksanakan diruang CAT BKPSDM Kabupaten Bintan. Seperti yang sudah diinformasikan beberapa hari yang lalu bahwa RSUD Kabupaten Bintan membuka lowongan tenaga IT untuk dua formasi Technical IT Support dan Grafik Disainer.


Pada pelaksanaan Ujian TKB dihadiri 15 peserta ujian, 9 peserta Technical IT Support dari 14 peserta lulus administrasi dan 6 peserta Grafik Disaner dari 7 peserta lulus administrasi.


Sebelum pelaksanaan ujian TKB Direktur RSUD Kabupaten Bintan dr. Benni Antomy, M.Ked (AN) SP.AN  memberikan sambutan dan mengucapkan terima kasih kepada Kominfo Bapak Andi Asrizal dan Bapak Rinaldy dan rekan-rekan selaku panitia seleksi ujian TKB dan Kepala BKPSDM Ibu Irma Annisa beserta jajaran yang telah menyediakan tempat dalam pelaksanaan ujian. Saat ini  RSUD Bintan tengah meningkatkan pelayanan mutu terutama kepada masyarakat, kedepannya dengan peningkatan mutu ini diharapkan menjadi Rumah Sakit unggulan di Provinsi Kepri, dalam peningkatan tersebut tak lepas dari teknologi informasi dalam mendukung sistem informasi dan sistem manajemen RSUD yang sudah ada saat ini, Untuk itu diperlukan tim yang solid dalam mengemas seluruh pelayanan yang ada sehingga dapat diterima dengan baik oleh masyarakat khusunya Bintan dalam pelayanan informasi teknologi dan dapat bermanfaat.


Beliau juga menyampaikan peran teknologi informasi sangatlah penting apalagi di RSUD banyak perangkat data server atau teknologi jaringan yang harus dipelihara dan dijaga, oleh karena itu metode rekrutmen ini kami berharap mendapatkan tenaga ahli sesuai bidangnya dan memiliki attitude yang baik. Kemudian setelah ujian Kompetensi Bidang ini akan dilanjutkan ujian wawancara dalam menentukan attitude yang baik dalam bidang pelayanan publik, loyalitas dan sikap dalam institusi, tentu semua sudah menjadi satu kesatuan dalam pelaksanaan ujian ini. Selamat melaksanakan ujian bapak/ibu sekalian, mudah-mudahan anda semua punya kesempatan dan bagi yang tidak lulus ada kesempatan lain dan ditempat lain.

  • Tags:
Fitur Komentar dinonaktifkan