Saatnya Kominfo Tanjungpinang dan Kominfo Bintan Kolaborasi


Dinas Kominfo Kota Tanjungpinang melakukan kunjungan kerja ke Dinas Kominfo Kabupaten Bintan pada hari rabu (03/03/2021). Dalam kunjungan ini bertujuan untuk menjalin hubungan antar instansi dan saling tukar informasi inovasi yang sedang dilakukan di masing-masing instansi, hal tersebut disampaikan Kepala Seksi Penembangan Ekosistem E-government Andi Asrizal dan didampingi oleh Kasi Pengembangan Aplikasi Rinaldy, S.T. selaku perwakilan dari Dinas Kominfo Kabupaten Bintan.

Beliau menambahkan dalam kunjungan kerja ini sebagai bentuk kolaborasi terutama dibidang layanan egovernment dan Pelayanan Informasi Publik yang berkaitan dengan pembuatan aplikasi serta layanan pengaduan masyarakat. Harapan kami kedepan dengan diawali dengan kunjungan kerja dari Dinas Kominfo Tanjungpinang ini akan menambah wawasan dalam membuat inovasi baru bagi masing-masing instansi.



Sementara itu dari Dinas Kominfo Kota Tanjungpinang turut hadir dalam kunjungan ini Bapak Susilo, S.Kom Kepala Bidang Pengelolaan Informasi dan Saluran Komunikasi Publik didampingi Wulan Triwahyuni, S.Sos selaku Kepala Seksi Pelayan dan Diseminisasi Informasi. Beliau menyampaikan kunjungan ini adalah bentuk silahturahmi dan perkenalan awal antara Kominfo Kota TanjungPinang dan Kominfo Bintan, kedepannya diharapkan hubungan silahturahmi ini dapat saling melengkapi dalam pengembangan informasi dan inovasi baru.

  • Tags: