Rapat Koordinasi Kadis Kominfo Video Conference dengan Para Staf

Posted By Administrator | 03 April 2020 | 178 | Rapat, Covid-19

Pandemi Covid-19 yang banyak berpengaruh di berbagai lapisan masyarakat membuat beberapa kepala daerah membuat Surat Edaran untuk aktifitas perkantoran dapat dikerjakan di rumah (work from home/WFH). Dengan adanya pandemi Covid-19 seharusnya tidak membuat semua aktifitas pelayanan jadi terhenti. Untuk mensiasati hal tersebut Dinas Kominfo Kabupaten Bintan yang di pimpin oleh Kepala Dinas Aupa Samake melakukan rapat koordinasi secara virtual dengan menggunakan aplikasi video conference dengan Kabid dan para staf pada hari Jumat 03/04. Rapat Koordinasi tersebut berlangsung diruang kerja atau di rumah masing-masing, bahkan ada staf yang sedang dalam kendaraan berhenti untuk melakukan rapat koordinasi.

Rapat koordinasi ini membahas tentang Prioritas kegiatan Diskominfo Bintan dalam Gugus Tugas Percepatan Penanganan Pandemi covid-19. Disampaikan juga dalam rapat koordinasi tersebut Kepala Dinas Kominfo menghimbau kepada semua staf yang sedang melaksanakan tugas di lapangan ataupun di rumah masing-masing tetap memperhatikan dan menerapkan protokol kesehatan covid-19 yang sudah sering disampaikan.

Dalam melaksanakan gugus tugas Diskominfo Kabupaten Bintan melakukan update informasi secara berkala di website gugustugas.bintankab.go.id, update informasi yang disampaikan ini dapat di akses terbuka oleh masyarakat khususnya di Kabupaten Bintan, adapun informasi yang disampaikan berupa data dan pengetahuan tentang covid-19, sedang data yang disampaikan berupa jumlah Pasien dan Orang dalam pemantauan maupun pengawasan secara terkini.

Share to :

Facebook Twitter Google Plus

Comments

Fitur komentar dinonaktifkan untuk posting ini