Kominfo Bintan Lanjutkan Wawancara Calon Tenaga Ahli Informasi Teknologi Tahun 2020

Posted By Administrator | 27 January 2020 | 50

 

Senin, 27/01 Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bintan mengadakan tahapan lanjutan dari rangkaian rekrutment Tenaga Ahli IT Tahun 2020 dari sebelumnya yaitu Tes Kompentensi Bidang (TKB) yang sebelumnya sudah dilaksanakan pada tanggal 22 Januari 2020 di ruang CAT Gedung Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Bintan.

Berdasarkan pengumuman hasil Tes Komputensi Bidang (TKB) jumat yang lalu sebanyak 7 peserta yang lulus TKB yaitu terdiri dari 5 peserta Web Programmer, 1  peserta  Video Grafis dan 1 peserta Mobile Programmer.

Wawancara ini dihadiri oleh Calon Tenaga Ahli Teknologi Informasi yang dinyatakan lulus tes kemampuan bidang, agenda yang dijadwalkan pada pukul 09.00 wib bertempat di ruang rapat diskominfo di pimpin langsung oleh Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Bintan AUPA SAMAKE, S. kom dan didampingi 2 kepala bidang yaitu Kepala Bidang Layanan E-Government WAN DARMAIS, S.KOM. MA dan Kepala Bidang TIK UTRIZAL, S. Kom berlangsung tepat waktu.

Hasil wawancara ini akan menentukan kelulusan akhir calon tenaga ahli teknologi informasi yang akan di tempatkan di Bidang Layanan E-Government Dinas Komunikasi Dan Informatika Kabupaten Bintan. Guna menunjang kinerja Diskominfo pada umumnya dan khususnya Bidang Layanan E-Government dalam upaya memenuhi kebutuhan OPD untuk pembangunan dan pengembangan aplikasi di Kabupaten Bintan dalam upaya menuju “ BINTAN GEMILANG ”.

Share to :

Facebook Twitter Google Plus

Comments

Fitur komentar dinonaktifkan untuk posting ini