Diskominfo Serahkan Website Baznas dan Kelurahan Tanjung Uban Utara

Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Bintan menyerahkan website Baznas Bintan dan Kelurahan Tanjung Uban Utara, penyerahan website dilakukan oleh Bidang Pelayanan E-Government selaku bidang yang telah membangun website sekaligus mengelola domain di pemerintahan Kabupaten Bintan, pada kesempatam ini penyerahan dilakukan oleh Kasi Pengembangan Ekosistem E-Government dan Kasi Pengembangan Aplikasi yang mewakili Kepala Dinas Kominfo pada senin 20/04/2020.

Dalam kesempatan tersebut Kasi Pengembangan Ekosistem E-Government, Andi Asrizal, S.Sos menyampaikan bahwa penyerahan website ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan informasi publik yang dapat diakses oleh masyarakat kapan pun dan dimana pun, sehingga diharapkan dapat mengoptimalkan peningkatan dan penyaluran Zakat di Kabupaten Bintan melalui website yang akuntabel dan transparan kepada masyarakat luas yang membutuhkann informasi secara akurat dan dari sumber dipercaya, sudah jelas dasar hukumnya sesuai pada UU nomor : 14 tahun 2018 tentang Keterbukaan Informasi Publik.

Kasi Pengembangan Aplikasi, Rinaldy, ST. menambahkan, untuk Pembuatan Website dan Aplikasi kedinasan untuk OPD di Kabupaten Bintan, OPD dapat melakukan permintaan yang ditujukan kepada Kelapa Dinas Kominfo, yang selanjutnya akan ditindaklanjuti oleh Seksi Pengembangan Aplikasi di Bidang Layanan E-Government.

Unsur Ketua Baznas Bintan dalam kesempatan itu diwakili oleh Wakil Ketua IV Bid. Administrasi, Umum dan SDM ibu Murni, BA menyampaikan rasa terima kasih kepada Dinas Kominfo yang telah membantu dalam pembuatan website ini, Sementara dikesempatan lain Pihak Kelurahan Tanjung Uban Utara yang pada saat itu diterima langsung Ibu Asniati, S.Ip selaku Lurah juga menyampaikan hal yang sama, sudah sangat lama ingin mempunyai website sendiri di kelurahan tersebut, baru ditahun 2020 ini dengan bantuan Diskominfo Bintan hal ini dapat terwujud.

Fitur Komentar dinonaktifkan