Wakil Bupati Bintan Sambut Jamaah Haji Bintan Timur

Wakil Bupati Bintan, Dalmasri Syam berpelukan dengan salah satu Jamaah Haji yang baru datang dari Tanah Suci 

Wakil Bupati Bintan Drs. H. Dalmasri Syam, MM menyambut Jamaah Haji Kabupaten Bintan yang tergabung dalam Kloter 17 yang berjumlah 64 orang jamaah Haji dan satu jamaah Haji meninggal di Mekkah atas nama H. Nahrawi Saini asal Kijang. Penyambutan tersebut dilakukan di Masjid Besar Nurul Iman, Kijang, Kecamata Bintan Timur, Kabupaten Bintan, selasa September 2019.

Rombongan Haji Kabupaten Bintan kloter 17 bepulang melewati Kota Batam menggunakan peri menuju Pelabuhan Seri Baentan Kijang menggunakan 3 buah Bus, dan langsung menuju ke Masjid Besar Nurul Iman Kecamatan Bintan Timur.

Adapun Jamaah Haji yang tergabung kloter 17 tersebut, Jamaah Bintan Timur , Bintan Pesisir, Tuopaya, Gunung kijang dan Telok Bintan .

Penyambutan Jamaah Haji tersebut di Sambut hangat dari persembahan Kompang oleh ibu-ibu dari LPTQ Bintan Timur.

Pada sambutan Wakil Bupati Bintan menyampaikan selamat datang kembali kepada Jamaah Haji Kabupaten Bintan, juga merasa haru dan bangga atas kembalinya dengan selamat para Jamaah Haji, semoga para jaamah Haji menjadi Haji yang Mabrur.

Diharapkan para Jamaah Haji Kabupaten Bintan bisa menjaga nama Haji dan Hajah dengan baik dan membawa ilmu yang telah didapatkan selama menunaikan Haji, dapat memberikan contoh yang baik baik di keluarga dan Mayarakat Kabupaten Bintan khususnya.(MS)



  • Tags: