Wakil Bupati Bintan Pimpin Rapat Persiapan Upacara HUT RI Ke-74


Suasana Rapat persiapan Upacara HUT RI ke-74 yang di pimpin Wakil Bupati Bintan Dalmasri Syam.


Pemerintah Kabupaten Bintan menggelar Rapat Persiapan Upacara HUT RI Ke-74 yang di hadiri segenap unsur FKPD, OPD, beserta Camat Se-Kabupaten Bintan. Rapat tersebut di gelar di Ruang Rapat II Kantor Bupati Bintan, Bandar Seri Bentan Selasa 16 Juli 2019.

Dalam Rapat tersebut yang di bahas mulai dari Persiapan Personil Paskibraka ( Pasukan Pengibar Bendera ) dan segala teknis yang berkaitan dengan dalam pelaksaan Upacara HUT RI Ke-74. Rencananya Upara HUT RI Ke-74 akan dilaksaanakan di lapangan Relif Antam Kijang, Bintan Timur, Kabupaten Bintan.

Dalam Rapat Tekhnis tersebut Wakil Bupati Bintan Dalmasri Syam, menginginkan agar seluruh Panita HUT RI ke-74 tersebut bisa mempersiapkan segala tugas-tugas yang telah diberikan kepada setiap yang bertugas dalam pelaksanaan Upacara HUT RI Ke-74 dengan sebaik-baiknya.

Agar bersama-sama untuk menyambut HUT Kemerdekaan RI yang ke-74 dengan suka cita, diharapkan segala dipersiapkan segala sesuatunya sebaik mungkin, bahkan dalam hal sekecil apapun. 

Dengan harapan semua FKPD, OPD, Beserta Camat-camat bisa mengajak semua stekholder di Pemerintahan untuk mensukseskan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia dan juga masyarakat khususnya Kabupaten Bintan diharapkan ikut serta dalam mensukseskannya.

Pemerintah Kabupaten Bintan juga melaksanakan Lomba Gerak jalan dalam Rangka untuk memeriahkan hari Kemerdekan Indonesia, Gerak jalan akan di laksanakan di Taman Makam Pahlawan Dwikora, TanjungUban, Bintan Utara.

Adapun Kategori Lomba Gerak Jalan 5 KM, 8 KM dan 17 KM. Pendaptaran di buka mulai tanggal 10 Juli sampai 29 Juli 2019.

Untuk Informasi lebih lengkap Bisa mendaftarkan di Kantor Dispora Kabupaten Bintan dan setiap Kantor Camat Se-Kabupaten Bintan atau bisa menghubungi di kontak person Sdr. Mustari 081275207171 , Sdr. Iman 082169663108, Sdr. Sutomo 082126335511 dan Sdr. Sutrisno 081261277599.(MS)


               

  • Tags: