Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 Tingkat Kabupaten Bintan Tahun 2023



Diskominfo Bintan - Diskominfo Bintan melakukan persiapan live streaming YouTube Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 Tingkat Kabupaten Bintan Tahun 2023 bertempat di Lapangan Relief Antam, Kecamatan Bintan Timur pada 28 Oktober 2023 pukul 08.00 WIB.


Bupati Bintan, Roby Kurniawan bertindak langsung sebagai Pembina Upacara, dihadiri lengkap oleh Wakil Bupati Bintan, Ahdi Muqsith, Sekretaris Daerah Kabupaten Bintan, Ronny Kartika, Kepala FKPD Kabupaten Bintan, OPD Bintan serta Ormas Kepemudaan.


Mulai dari Kepala Daerah, FKPD, Kepala OPD, hingga Camat se-Kabupaten Bintan mengenakan pakaian adat nusantara mulai dari wilayah Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, hingga Papua serta diadakannya fashion show pakaian adat setelah upacara berakhir.


Dalam pelaksanaan upacara ini dibacakannya Kongres Pemuda Indonesia Tahun 1928 oleh perwakilan Pemuda Pancasila. Upacara ini juga disejalankan dengan Penandatanganan MoU antara Pemerintah Kabupaten Bintan dengan Bawaslu Kabupaten Bintan terkait Pemilu Serentak Tahun 2024 serta Expo Pemuda 2023 yang menampilkan beberapa karya dan kreativitas kaum milenial di Kabupaten Bintan.

  • Tags: