Sidak Bahan Pokok di Pasar Baru Tanjung Uban, Roby: Alhamdulillah Saat Ini Masih Aman, Harga Cendrung Stabil


Bintan - Bupati Bintan, Roby Kurniawan melakukan inspeksi mendadak di Pasar Baru Tanjung Uban. Kehadirannya bersama unsur FKPD memastikan bahan pokok kebutuhan di pasar aman ketersediannya untuk masyarakat, Sabtu (25/3). 

Dalam sidak tersebut, Bupati Bintan menyampaikan saat ini barang-barang bahan pokok di Pasar Baru Tanjung Uban masih aman dan harga masih cenderung stabil.

Meskipun komoditi bahan pokok beberapa naik, namun banyak bahan pokok lainnya seperti cabai dan sayur ikut mengalami penurunan harga.

"Hari ini kita mengecek dan melihat barang-barang bahan pokok di Pasar Baru Tanjung Uban, Alhamdulillah saat ini masih aman dan harga cenderung stabil," ujar Roby.

Selain memantau beberapa harga bahan pokok, Roby juga tampak asik melakukan dialog langsung bersama warga di Pasar Baru Tanjung Uban, sambil membeli beberapa jenis bahan pokok, Roby juga mengecek harga bahan pokok dari kios ke kios (lapak) di Pasar Baru Tanjung Uban.

Usai melakukan sidak di Pasar Baru Tanjung Uban,  Roby bersama FKPD melakukan pengecekkan langsung stok kuota LPG 3 kg di Stasiun Pengisian dan Pengangkutan Bulk Elpiji (SPPBE) Tanjung Uban. Bupati Bintan memastikan stok LPG 3 kg selama Ramadan dan jelang hari raya Idul Fitri rata-rata per hari 10 loading order (LO) agar terus aman. 

"Alhamdulillah kebutuhan LPG 3 kg, saat ini masih aman untuk kebutuhan masyarakat," ujar Roby.



  • Tags: