Semarak Jambore PKK Bintan, Deby Apresiasi Seluruh Kader


Media Center Bintan - Jambore PKK Kabupaten Bintan Tahun 2019 berlangsung semarak. Rentetan acara beragam kreasi ditampilkan mewakili setiap Kecamatan. Ratusan peserta memadati lokasi kegiatan di de Bintan Villa, Sabtu (30/11) sejak pagi hari.

Upacara pembukaan dipimpin langsung oleh Bupati Bintan H. Apri Sujadi dan turut dihadiri jajaran FKPD Bintan, Sekda Bintan, OPD Bintan serta undangan VVIP lainnya.

Apri menyebutkan bahwa sejauh ini kader-kader PKK telah memberi sumbangsih bagi pembangunan daerah. Hal ini terlihat dari meningkatnya peran perempuan mulai dari Desa dan Kelurahan.

"Banyak inovasi yang dilahirkan kader-kader PKK. Terimakasih saya sampaikan dan teruslah berkarya" ujar Apri dalam amanatnya.

Sementara itu, Ketua TP PKK Bintan Hj. Deby Maryanti dalam laporannya menyampaikan beberapa progres kemajuan dari program dan target PKK. Bahkan saat ditemui, Deby menyampaikan apresiasi lewat rasa bangganya terhadap kader PKK.

"Saya bangga dan sangat mengapresiasi untuk semua dedikasi yang diberi. Saya yakin kader PKK yang ada saat ini, mampu memberikan sumbangan terbaik dalam bidang apapun untuk kemajuan daerah" terangnya.

  • Tags: