M.Iswan, Warga Terdampak Bencana , Sambut Hangat Bantuan Yang Disalurkan Pemkab Bintan



MC Bintan - Beberapa lokasi pemukiman warga pesisir di kabupaten Bintan telah dihantam angin puting beliung pada Rabu (11/1) pagi. Akibat bencana alam ini, sebanyak 4 KK di Desa Dendun serta 1 KK di Desa Mantang Besar dan 3 KK di Kijang, Kec Bintan Timur yang terdampak.
Salah satu warga Kecamatan Mantang yang terdampak bencana, M.Iswan menuturkan bahwa dirinya mengucapkan rasa terimakasih kepada Bupati Bintan, Roby Kurniawan dan jajaran Pemda Bintan yang telah bergerak cepat dalam menyalurkan bantuan untuk warga yang terdampak bencana.
" alhamdulilah terimakasih kepada pak Bupati Bintan dan jajaran, atas perhatiannya," ujarnya
Diketahui, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bintan melalui Dinas Sosial Bintan dan BPBD Bintan telah menyalurkan bantuan berupa sembako dan perlengkapan bagi warga yang terdampak bencana alam puting beliung, Kamis (12/1) pagi.
Bupati Bintan, Roby Kurniawan bahkan juga terlihat turut langsung menyambangi korban bencana alam angin puting beliung tersebut. Sekda Bintan, Ronny Kartika yang turut mendapingi menuturkan bahwa seluruh warga terdampak yang terkena musibah bencana angin puting beliung telah disalurkan bantuannya hari ini.
" alhamdulilah hari ini seluruhnya sudah kita salurkan bantuan melalui Dinas Sosial Bintan dan BPBD Bintan," ujarnya singkat**

  • Tags: