Kunjungi Kemenag Bintan, Kominfo Bahas Pengembangan Website



Makin maraknya informasi teknologi berbasis digital saat ini menuntut adanya sistem informasi yang cepat dan akurat yang berguna bagi masyarakat dalam mewujudkan keterbukaan informasi berbasis digital.


Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bintan melalui Bidang Layanan E-Government melakukan kerjasama dengan Kementerian Agama Kabupaten Bintan dalam Informasi Teknologi dan Keterbukaan Informasi publik.


Dalam rapat koordinasi Kominfo dan Kemenag Kabupaten Bintan yang dilaksanakan pada hari Selasa, (14/12/2021) bertempat diruang Kerja Kasubbag TU Kemenag Kabupaten Bintan, membahas pentingnya Informasi Teknologi saat ini dalam memberikan informasi yang lebih cepat kepada masyarakat.



Dari hasil rapat Kominfo Bintan akan membuatkan website dan aplikasi Kemenag Bintan kedepannya sebagai salah satu dukungan program pemerintah dalam keterbukaan informasi publik bagi masyarakat.


Andi Asrizal Kasi Pengembangan Ekosistem E-Government Diskominfo Menyatakan Kominfo Hadir untuk mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik melalui Website. Kominfo bukan hanya melayani OPD yang ada Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bintan Juga Mencoba Untuk Melakukan Kerjasama dan melayanani Oraganisasi Vertikal Yang ada Di Kabupaten Bintan dalam mencapai Tujuan Pemanfaatan Teknologi Informasi di Kabupaten Bintan secara menyeluruh.


Kepala Subbag TU Kemenag Kabupaten Bintan Bapak H. Syahjohan. S.Ag. M.Si menyambut Baik kerja sama ini dengan sangat Antusias. Krn Kemenag Kabupaten Bintan juga Mempunyai Tujuan Yang Sama Dalam Keterbukaan Infomasi Publik, Tutup Beliau. 


Website yang akan segera dibangun oleh Kominfo sebagai sarana meningkatkan kualitas pelayanan penyebaran informasi terkait program - program dan kegiatan yang ada di Kemenag Kabupaten Bintan dalam mewujudkan kebutuhan masyarakat di era digital saat ini. 

  • Tags: