Kunjungan Kerja Ke Bintan, Presiden Jokowi Tinjau Vaksinasi Di Bintan Inti Industrial Estate Lobam



Bintan - Presiden RI Joko Widodo meninjau vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat, pekerja, pelayanan publik dan lanjut usia (lansia) saat kunjungan kerja ke Kabupaten Bintan di PT Bintan Inti Industrial Estate, Rabu (19/5) siang.



Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan telah menargetkan sekitar 5.000 orang vaksinasi yang dilakukan di beberapa lokasi meliputi PT BIIE Lobam, BRC Lagoi, Pasar Tani, Pusat Kegiatan Masyarakat (PKM) Kijang, PKM Sri Bintan, Rumah Sakit EHD Busung, dan BP AL.

 

Dalam dialog secara virtual yang dilaksanakan di PT. Bintan Inti Industrial Estate Lobam Bintan, dengan pemerintah kabupaten dan kota di Kepri saat memantau pelaksanaan vaksinasi masal terhadap pekerja di kawasan Bintan Inti Industrial Estate, Lobam, Kabupaten Bintan, Presiden memuji pelaksanaan vaksinasi di Provinsi Kepulauan Riau, dan memerintahkan Menteri Kesehatan untuk memprioritaskan pendistribusian vaksin di wilayah itu.



Presiden memerintahkan Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin untuk memastikan Kepri tidak kekurangan vaksin. Persediaan vaksin di Kepri harus mencukupi sehingga pelaksanaan vaksinasi berjalan lancar.



Presiden menegaskan bahwa warga yang diprioritaskan untuk divaksin adalah lansia. Jumlah lansia di Kepri yang sudah divaksin, berdasarkan laporan Gubernur Kepri Ansar Ahmad, cukup banyak.



  • Tags: