Kadis Kominfo Bintan Mengajak Seluruh Masyarakat Bintan Untuk Hadir Melaksanakan Shalat Sunnah Hari Raya Idul Adha di Kecamatan Gunung Kijang



Diskominfo Bintan - Penyelenggaraan shalat sunnah Idul Adha 1444 Hijriah tingkat Kabupaten Bintan akan dilaksanakan di Halaman Gedung Community Centre, Kawal, esok hari (29/06). Bupati Bintan, Roby Kurniawan akan bertindak langsung sebagai Khatib untuk menyampaikan nasihat dari hakikat Idul Adha.


Dalam hal ini, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bintan, Nafriyon menyampaikan jadwal tersebut merupakan keinginan Bupati Bintan untuk berkeliling setiap kecamatan dalam berbagai event baik keagamaan maupun kenegaraan.


"Besok, Bapak Bupati Shalat Ied di GOR Kawal, beliau langsung yang bertindak sebagai Khatib. Malam ini pawai takbirnya kita nyebrang ke Pulau Kelong, kita pawai obor di sana," terangnya, Rabu (28/06).


Melalui kesempatan ini pula Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Bintan mengajak seluruh masyarakat khususnya jemaah di Kecamatan Gunung Kijang untuk dapat hadir bersama melaksanakan sunnah Hari Raya Idul Adha sebagai pertanda selesainya wukuf para Jemaah Haji di Padang Arafah.

  • Tags: