Diskominfo Bintan, Turut Meriahkan Pawai Ta'aruf MTQH Tingkat Provinsi



Musabaqah Tilawatil Qur'an dan Hadits (MTQH) X Tingkat Provinsi Kepulauan Riau Tahun 2024 diselengarakan selama 8 hari terhitung mulai tanggal 20 sampai dengan 27 Mei 2024 yang bertempat di Kota Batam, rangkaian kegiatan untuk memeriahkan MTQH Tingkat Provinsi tersebut pun terus digagas oleh penyelengara dalam memeriahkan MTQH. Kegiatan dimulai dari Minggu malam 19/05 dengan digelar acara malam ta’aruf di Ballroom Pasific Palace Hotel kemudian dilanjutkan dengan pawai ta'aruf, pelantikan dewan hakim, pembukaan bazar, dan Malam Pembukaan pada Senin (20/5).



Kegiatan Pawai Ta’aruf dalam rangka Pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur’an dan Hadis (MTQH) Ke- X Tingkat Provinsi Kepulauan Riau, dengan start dari Simpang Martabak Har dan finish di Nagoya Thamrin City (NTC) Kota Batam dilepas oleh Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad.


Kabupaten Bintan menjadi peserta ke- 6 yang tampil meramaikan pawai ta’aruf. Berbagai atraksi dan penampilan serta seni, disuguhkan di depan para tamu yang duduk di panggung kehormatan.




Tak ketinggalan perwakilan Tim dari Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bintan turut hadir dalam memeriahkan dan peliputan dalam Pawai Ta’aruf MTQH Tingkat Provinsi tersebut, hadir dalam pawai tersebut Plt. Kepala Dinas Kominfo dan Sekretaris, serta perwakilan pegawai Kominfo turun ke jalan Utama Kawasan Nagoya yang dimulai start pada pukul 07:00 wib.

  • Tags: