Dinas Kominfo dan Prokompim Setda Bintan Sosialisasikan Aplikasi SITOKDALANG



Bertempat diruang rapat kantor Bupati Bintan Dinas Komunikasi dan Informatika diwakili oleh Bidang Layanan Egovernment berkolaborasi dengan Prokompim Setda Kabupaten Bintan menggelar acara launching dan sosialisasi aplikasi SITOKDALANG kepada Organisasi Petrangkat Daerah /OPD dilingkungan Kabupaten Bintan.


Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Rabu 10/08/2022 tersebut dibuka oleh Assiten Administrasi Umum Drh, Kartini dan dihadiri peserta Kasubag Umum OPD se-kabupaten Bintan berjalan dengan baik dan lancar.


Ibu Kartini selaku Assisten Administrasi Umum menyambut dengan baik atas inovasi aplikasi yang dibangun oleh tim Kominfo dan Prokompim, nantinya dengan aplikasi ini tentunya akan mempermudah kita semua dalam menyusun agenda yang salama ini sering kali tumpang tindih dan mendadak. semoga dengan aplikasi ini kita semua dapat mengetahui agenda secara update sehingga agenda masing-masing OPD dapat menyesuaikan dalam pembuatan agenda kegiatan. Jadi dengan adanya aplikasi ini tentunya pekerjaan kita lebih efektif, efisien dan teratur.



Secara umum aplikasi SITOKDALANG yang kepanjangan dari Sistem Informasi Keprotokolan Agenda Bintan Gemilang adalah sistem yang mengelola agenda kegiatan pimpinan maupun agenda OPD yang selama ini berjalan secara manual di ubah menjadi agenda yang tersistem yang mencakup semua akun anggota OPD yang terdaftar dalam aplikasi tersebut. Sehingga semua OPD dapat membuat agenda melalui aplikasi ini dan dapat terpantau oleh protokol sebagai pengelola agenda kegiatandi Kabupaten Bintan.

  • Tags: