Dinas Kominfo Sosialisasikan Aplikasi E-Office



Dinas Komunikasi dan Informatika bersama Badan Perencanaan Penelitian dan Pengembangan Daerah Kabupaten Bintan kembali membangun aplikasi inovasi yaitu E-Office, pada hari Kamis tanggal 11/08/2022 bertempat di ruang studio Bapelitbang Bintan, Dinas Kominfo melakukan pemaparan dan sosialisasi terkait dengan penggunaan aplikasi E-Office.



Dalam kegiatan sosialisasi tersebut dihadiri oleh Kepala Bapelitbang, para Kabid dan staff Bapelitbang serta Tim Bidang Layanan Egovernmet Dinas Kominfo selaku pembuat aplikasi.



Aplikasi E-Office secara umum digunakan sebagai aplikasi yang berhubungan dengan surat menyurat di internal OPD maupun antar OPD di Lingkungan Pemeritahan Kabupaten Bintan, sehingga selama ini penyampaian surat dilakukan cara manual akan diubah dengan menggunakan sistem digital yang ada pada aplikasi E-Ofiice ini. jadi setiap OPD nantinya akan diberikan user akses untuk masuk dalam aplikasi ini, selanjutnya OPD dapat membuat surat dan mengirimkan surat ke OPD Lain yang ada di Lingkungan Kabupaten Bintan dengan menggunakan aplikasi ini.  


  • Tags: