Dinas Kominfo - Baznas Bintan Bangun Aplikasi Zakat Online



Dalam upaya meningkatkan pelayanan zakat dan semakin meningkatnya layanan berbasis digital, Badan Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Bintan bekerjasama dengan Kominfo Bintan dalam membuat aplikasi zakat online.


Pada hari kamis tanggal 17/02/2022 Kominfo Bintan berkunjung ke Kantor Baznas Kabupaten Bintan untuk melakukan sosialisasi dan pemaparan penggunaan aplikasi zakat online, kegiatan yang berlangsung di ruang rapat Baznas tersebut dihadiri Kominfo dan Tenaga Ahli dari Bidang Layanan E-Government dan seluruh unsur pimpinan Baznas Bintan.


Pada kesempatan tersebut Baznas Kabupaten Bintan yang diwakili Bapak Juni Aziwantoro, SE. MM selaku Wakil Ketua III mengucapkan banyak terima kasih atas kebaikan dan kerja keras tim Layanan E-Government yang telah membuatkan aplikasi zakat online ini, beliau menuturkan kelengkapan aplikasi ini diluar dugaan kami, ini sangat lengkap sekali dan sangat membantu dan memudahkan masyarakat yang ingin berzakat, dan belum dapat datang langsung ke Baznas bisa menggunakan aplikasi zakat online ini nantinya.


Dikesempatan yang sama juga disampaikan Kasi Pengembangan Ekosistem E-Government Andi Asrizal, kami juga berterima kasih kepada Baznas yang telah mempercayakan Kominfo untuk pembuatan aplikasi ini, semoga aplikasi ini dapat bermanfaat bagi Baznas dan masyarakat yang ingin menyalurkan zakatnya.

  • Tags: