DWP Bintan gelar Family Gathering, ingin meningkatkan kualitas SDM Keluarga ASN di Kabupaten Bintan

Dharma Wanita Persatuan Bintan dan DP3KB menggelar Family Gathering (28/9) yang dihadiri Sekda Bintan Drs. Adi Prihantara MM

DP3KB Bintan bekerjasama dengan Dharma Wanita Persatuan Bintan menggelar Family Gathering Dengan mengusung Tema Melalui Family Gathering DWP. Kabupaten Bintan Kita tingkatkan kualitas SDM Keluarga ASN di Kabupaten Bintan. Kegiatan di laksanakan di Pantai Dugong trikora, Telok Bintan. Sabtu pagi 28 september 2019.

Dharma Wanita adalah sebuah organisasi yang beranggotakan istri Pegawai Negeri Sipil (PNS). Dharma Wanita ditetapkan pada tanggal 7 Desember 1999 pada sebuah rapat nasional. Tujuan utama dari pendirian Dharma Wanita adalah meningkatkan kualitas sumber daya anggota keluarga PNS untuk mencapai kesejahteraan nasional.

Dalam laporan Ketua DWP Bintan Nong Rochaiza Adi Prihantara menyampaikan dalam kegiatan Family Gathering yang di laksanakan oleh DPW Bintan berbagai kegiatan dan lomba yang di gelar dengan setiap masing-masing kelompok Yang sudah di tentukan akan berlomba untuk melihat kekompakan atar kelompok dalan memebangkan dalam sebuah perlombaan yang telah di tentukan oleh Panitia.

diharapkan dengan Family gathering tersebut bisa semakin mempererat tali silaturahmi antar sesama khsusnya Dharma Persatuan di Kabupaten Bintan.

Semoga kedepan Dharma Wanita Persatuan Bintan dapat meningkatkan perannya yang lebih konstruktif kepada anggotanya dan kepada keluarga besarnya sendiri.

Serta kedepan dapat berkontribusi dalam melindungi, memberdayakan dan memajukan kaum perempuan, serta benar-benar dapat ikut berpartisipasi dan berkontribusi dalam pembangunan khususnya di Bintan.

Pada kesempatan tersebut Sekda Bintan Drs. Adi Prihantara MM Dalam sambutannya menyampaikan Dharma Wanita Persatuan (DWP) sebagai organisasi yang dibentuk dengan tujuan dan sasaran yang baik, benar-benar dapat mewujudkan peran, tugas dan pengabdiannya, sehingga dapat membawa manfaat yang nyata bagi anggotanya maupun bagi masyarakat bahkan bagi bangsa dan negara.

Manfaatkan dan Jadikan sebuah momentum tersebut untuk mempererat silaturahmi antar sesama khususnya lingkungan ASN Kabupaten Bintan. 

Juga memberikan apresiasinya dan penghargaan yang setingginya kepada Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Bintan, yang selama ini telah banyak mengambil peran penting dan strategis dalam upaya mendukung tugas-tugas suami sebagai aparatur sipil negara

diharapkan juga Semoga segala jerih payah yang di lakukan DPW Bintan dapat bemanfaat bagi semua serta terus berpartisipasi memberikan andil bagi kelanjutan pembangunan di Kabupaten Bintan.

Pada sela -sela acara tersebut juga penyerahan penghargaan Tali Asih kepada anak-anak ASN yang berprestasi di sekolah baik di SD, SMP dan juga SMA. (MS)

     

  • Tags: