Bunda PAUD Bintan Deby Maryanti Menerima PIN Penghargaan Apresiasi Bunda PAUD Tingkat Nasional Tahun 2019


Bunda PAUD Bintan Deby Maryanti menerima langsung PIN Penghargaan Apresiasi Bunda PAUD Tingkat Nasional Tahun 2019 dari Ibu Nadiem Makarim serta disaksikan Ibu Wury Estu Ma'aruf Amin dan Menteri Pendidikan RI Nadiem Makarim di Balai Kartini, Kartika Expo Centre, Jakarta Selatan, Senin (18/11) pagi.

Menteri Pendidikan RI Nadiem Makarim dalam sambutannya menuturkan bahwa peran penting dari Bunda PAUD di daerah adalah wujud dalam rangka peduli pendidikan anak usia dini, khususnya dalam pembentukan karakter anak. Dikatakannya juga bahwa pembentukan karakter anak sangat penting dalam menjaga dan membentuk generasi bangsa Indonesia mulai dari 10 hingga 20 tahun kedepan.

" diera digitalisasi, pembentukan karakter anak sedini mungkin sangat penting. Untuk itu, peran Bunda PAUD di daerah menjadi penting dalam pembentukan karakter anak Indonesia kedepannya " ujarnya

Sementara itu, Bunda PAUD Bintan Deby Maryanti menyatakan bahwa dirinya sangat mengapresiasi atas penghargaan yang diberikan oleh Kementerian Pendidikan RI. Ia juga berharap dengan penghargaan tersebut, tentunya dapat menjadi pemacu semangat untuk melakukan yang terbaik bagi PAUD yang ada di Bintan.

" tentunya semangat program pembentukan karakter anak di PAUD Bintan harus terus kita lanjutkan. Ini juga suatu prestasi yang sangat membanggakan untuk seluruh anak-anak dan unsur pendukung PAUD di Kabupaten Bintan. Dimana Bintan menjadi salah satu yang terbaik di tingkat nasional " ujarnya

Dalam agenda Penghargaan Apresiasi Bunda PAUD Tingkat Nasional Tahun 2019 , ada 29 Bunda PAUD yang menerima penghargaan sebagai yang terbaik di tingkat nasional. 6 diantaranya merupakan Bunda PAUD tingkat provinsi sementara sisanya 23 Bunda PAUD Kabupaten/Kota Terbaik dari seluruh Indonesia. Bunda PAUD Kabupaten Bintan juga menjadi satu-satunya yang terbaik di Provinsi Kepri untuk tahun 2019 ini.

  • Tags: