Ombudsman Kepri Gelar Rapat Persiapan Workshop Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional (SP4N)

Posted By Administrator | 05 July 2019 | 38


Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bintan Melaporkan Perkembangan Implementasi SP4N di Kabupaten Bintan

        Rapat persiapan Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional (SP4N) digelar di ruang rapat lt.6 Gedung Graha Pena Batam Pos, Batam Center, Batam, Jumat 5/7/19. Kegiatan tersebut Dihadiri oleh Inspektorat, Kadis Kominfo serta Kabag Organisasi Kab/ Kota Se-Provinsi Kepulauan Riau .

         Kegiatan ini diadakan bertujuan untuk mendengar apa yang menjadi kendala di daerah kab/kota, khususnya di Provinsi KEPRI tentang penerapan Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional SP4N yaitu Aplikasi LAPOR!. Workshop tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 30 Juli 2019 mendatang.

        Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Bintan, Aupa Samake, S.Kom yang hadir pada acara tersebut, menyampaikan “ bahwa dinas komunikasi dan informatika kab. Bintan baru terbentuk pada tahun 2019 ini, yang dulunya masih bagian kominfo di Sekretariat Daerah kab. Bintan.

        Aupa juga mengatakan bahwa terkait Aplikasi SP4N-LAPOR sudah kita ikuti tahap demi tahap. Dan juga telah kita ikutkan Diklat untuk petugas atau operator aplikasi SP4N. serta  melakukan konsultasi ke kementerian. Ujar Aupa. (R)

Share to :

Facebook Twitter Google Plus

Comments